Sejarah Pacek Ayam Bangkok


KEMPIT 
Selamat pagi gan, saya mau sering tentang PACEK saya, ayam ini saya kasih nama KEMPIT alias SAPU JAGAT karna ekarnya yang panjang dan solahnya cara bermain yang cepat. Kempit berumur  sekitar 3 tahun dan sampai sekarang masih ada, ayam kempit ini menang di glanggang sekitar 8x dan sompokan sekitar 3x, kalah 2x. Ayam ini emang kelihatan agak pendek tapi pukulan dan kecepatan mainnya yang bikin musuh cepet K.O alias tumbang. Para pecinta bangkok wilayah Tirta Kencana RK 4 sampai RK 7 rata-rata sudah mengetahui kelebihan ayam ini. Kempit ini sudah menghasilkan banyak keturunan dan anaknya sebagian besar tidak menegcewakan, bagi kalian yang suka akan ayam Bangkok di sekitar Tulang Bawang Tengah bisa lihat-lihat di kandang langsung.


Sejarah Pacek Ayam Bangkok

LUTUNG

Ayam bangkok ini saya kasih nama lutung karana warnanya yang hitam, lutung ini masih ada samapai sekarang, ayam ini sudah terhitung tua juga, dan pernah saya buat pacek hambir 3X peranakan. Lutung ini menang sekitar 9X, kalok kalahnya saya kurang tau gan, soalnya ayam ini asal usulnya saya tidak tau dari mana. Untuk ayam lutung di daerah saya cukup terkenal dan Sekarang ayam ini lagi di bikin pacek sama temen bapak saya. Untuk keturunan ayam ini tidak mengecewakan gan, sekitar 2 bulan kemarin ayam lutung menang dengan cepat (Tidak Ngair) kata temen bapak saya, jika ayam ini tidak bisa menghabiskan lawannya dalam waktu 1 setengah air maka di anggap kalah, tapi jika menang sebelum 1 setengah air lutung di anggap menang telak. Meskipun sudah tua lutung masih mempunyai pukulan yang sangat luar biasa. Bagi agan para pecinta ayam bangkok yang mau anak dari lutung ini bisa melalui saya ataulangsung main sendiri ke candra kencana rk 5. 

Inilah silsilah Pacek yang selama ini saya paki gan, dan alhamdullilah anak-anaknya juga ngikut bpknya semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sejarah Pacek Ayam Bangkok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel